Pages

Subscribe:

About

Blog Ini membahas Tentang Delphi dari Tutorial, Source code, hingga Programming *Exe. Bersumber dari http://olvandra.blogspot.com

Rabu, 28 September 2011

Beranda

Welcome in My Blog


| Programing | Borland Delphi | Tutorial Delphi |


Description
Blog Ini berisi tentang Pemprograman Borland Delphi, Tutorial yang mencakup hubungan dengan pemprogram di delphi.

Penerangan
Delphi merupakan suatu bahasa pemrograman visual dan berorientasi obyek. Tidak hanya Delphi, di pasaran juga terdapat Visual Basic (VB), Visual C++, FoxPro, dan KyLix. Struktur dan sintak bahasa pemrograman Delphi mirip dengan bahasa Pascal. So... bagi Anda yang pernah mengenal Pascal mudah-mudahan lebih cepat menguasai Delphi. Sesuai namanya WINDOWS, maka ciri khas aplikasi under WINDOWS adalah adanya window-window atau jendela. Dalam pemrograman visual, window-window ini disebut FORM. So... dalam belajar Delphi nanti, Anda akan berhadapan dengan banyak sekali FORM

About me
  • Nama          
    Olvandra Herdantakusuma
  • Pendidikan   
    D1- Manajemen Informantika
  • Pengalaman
    Merintis delphi pada tahun 2008-sekarang
  • Tujuan         
    Berbagi ilmu yang saya miliki dan menuakan dalam  dunia maya
  • Data lengkap
    http://www.blogger.com/profile/08509768791989164645
Note :
Saya adalah hanya seorang Delphier Newbie,  bukan berarti saya mengurui namun hanya berbagi ilmu yang saya dapat dari pendidikan perkuliahan selama ini dan tutorial otodidak yang saya lakukan sehari-hari, apabila terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun menyinggung dalam blog ini saya selaku admin mohon maaf karena saya hanya manusia biasa yang tidak lupt dari dosa dan kesalahan

Result :
Saya selaku admin Active dalam 2 (dua) blog :

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas bisa krikan kita semua source kode delphi.....

Andra mengatakan...

Silahkan ambil aja gan source yg telah ane posting di blog ane.. Free dan full source code..

Anonim mengatakan...

juragan, ada email yg bs dihubungi? need help neh :(

Posting Komentar

Untuk Mengurangi SPAM .Gunakan Kata-kata yang sewajarnya, sopan dalam tutur kata berbahasa. Sekian Terima kasih.

Visitor